hadi sopyan alimun toha

hadi sopyan alimun toha
hadi sopyan alimun toha

Senin, 20 April 2015

Teknik memulai usaha online



Teknik memulai usaha online

Pertama Lakukan pemberitahuan kepada pihak toko yang anda ajak kerjasama tadi untuk segera memproses pesanan dari konsumen anda. Dengan pemberitahuan dari anda, biasanya mereka akan memproses lebih cepat atas barang yang dipesan. Pastikan bahwa anda telah memberikan alamat secara jelas sehingga barang bisa sampai di tempat tujuan.

Memulai bisnis online grosir baju ini memang merupakan ide usaha yang cukup bagus. Mengingat saat ini pengguna internet dari hari ke hari juga semakin banyak.
Ini artinya ide anda memanfaatkan media internet untuk usaha adalah ide yang sangat bagus. Didukung dengan semangat dan kerja keras anda maka tidak menutup kemungkinan anda bisa mencapai keberhasilan di bisnis ini.


Tips sukses memulai bisnis online grosir baju :

a. Niat dan kemauan yang kuat
Setiap hendak memulai suatu usaha, memang tidak akan pernah bisa lepas dari yang namanya biat dan kemauan yang tinggi. Kedua hal tersebut merupakan pendorong kuat bagi setiap orang yang mau memulai setiap usaha termasuk usaha menjual pakaian secara grosir.

b. Banyak belajar
Menggunakan media internet memang gampang-gampang susah. Hal yang perlu anda pelajari di sini adalah mengenai strategi yang tepat agar bisnis online anda mendapatkan banyak pengunjung, pengunjung bisa melakukan order, dan lain sebagainya.

c. Disiplin dan optimis
Disiplin ini nantinya akan mempengaruhi diri anda menjadi orang yang disiplin selama menggeluti bisnis ini.
Selain itu disiplin juga akan mengantarkan anda berani membuat strategi dan konsep pemasaran yang bagus untuk bisnis anda. Didukung dengan rasa optomis dan percaya diri yang tinggi, maka anda akan lebih bersemangat dan yakin keberhasilan akan menjadi milik anda

Ada beberapa trik memulai usaha online

1.mulai lewat facebook
Bagi para pemula bisnis online di sarankan untuk memaksimalkan penggunaan media sosial facebook kegunaan untuk meningkatkan brand awareness dan menggait para pelanggan

2.mencoba sosial media lainnya
Twitter juga bisa kita manfaatin menggunakan buzzer ,org yang twitter followernya banyak kita coba tawarkan ke mereka .

3.jangan spamming
Kita harus bijaksana hindari melakukan spamming yang akhirnya membuat orang kesal .spamming itu seperti orang orang yang gak jelas retweet-retweet dan minta follback.

4.cara bijaksana
Carapromosi harus bijaksana dan tidak mengganggu .pilih target audienya yang benar benar cocok terus giring ke facebook jika udah loyal baru ke sosial media.

5.informasi harus lengkap
Saat bisnis online harus menaruh informasi dengan jelas contoh bisnis baju tulis jenis baju ,ukuran ,panjang ,lebar serta detail agar pembeli tidak merasa tertipu.

6.foto dengan kualitas bagus
Foto harus jelas dan kualitas tinggi agar pembeli mudah untuk melihat warna atau memilih jenis baju yang cocok.

7.usahakan untuk menggunakan model
Foto dengan menggunakan model terlihat lebih hidup terutama bagi online shop jadi perbeli bisa memperkirakan produk tersebut saat di pakai.

Jadi untuk memulai usaha online harus ada kemauan yang kuat dari diri kita sehingga saat memulai bisnis tidak mudah putus asa jika terjadi hal hal yang tidak di inginkan ,dan tidak perlu modal yang banyak yang sekiranya cukup untuk onlne karena bisnis online tidak mengandalkan modal yang banyak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar